Dituding Lecehkan Profesi Perawat, Ini Kata Cita Citata

Kompas.com - 27/04/2016, 20:52 WIB
Pedangdut Cita Citata saat diabadikan di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016). Dian Reinis KumampungPedangdut Cita Citata saat diabadikan di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam videoklip terbarunya yang bertajuk "Uwiw Uwiw", penyanyi dangdut Cita Citata (21) tampil seksi dengan busana merah mudah, mirip seragam perawat.

Hal ini telah dianggap telah melecehkan profesi perawat. Menanggapi masalah tersebut, Cita memiliki jawabannya sendiri.

"Di videoklip kemarin tematik. Lagunya tentang kesehatan, makanya pakai ambulans. Cita pakai ala baju perawat, karena Cita senang pakai baju perawat," katanya saat ditemui di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Mantan istri Galih Purnama ini mengaku mengidolakan profesi perawat sejak kecil. "Cita mengidolakan profesi itu karena mulia kan menolong orang. Model juga pilih sendiri," tuturnya.

Lagu "Uwiw Uwiw" sendiri menceritakan seorang wanita yang tengah jatuh cinta. Setting yang dipakai adalah ambulans dan Cita berdandan layaknya perawat. Lengkap dengan topi khas perawat, pakaian Cita memang tampak begitu pendek.

"Lagu Uwiw Uwiw ini mengisahkan tentang Cita yang lagi jatuh cinta. Kalau enggak ada orangnya itu seperti ambulance tanpa Uwiw Uwiw. Tahun kemarin lagi galau, tahun ini lagi jatuh cinta," tuntasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X