"AADC? 2" Tambah 22 Layar di Malaysia

Kompas.com - 28/04/2016, 12:27 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) diputar secara serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam mulai hari ini, Kamis (28/4/2016).

Khusus di Malaysia terjadi penambahan 22 layar bioskop untuk pemutaran film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

"Jumlah layar yang awalnya 59 layar di Malaysia akan menjadi 81 layar," tulis produser AADC? 2, Mira Lesmana, dalam akun Twitter-nya @MirLes, Rabu (27/4/2016).

Mira menyampaikan penambahan layar dilakukan karena animo masyarakat di sana yang cukup tinggi. "Karena tingginya permintaan menonton #AADC2 di Malaysia," tulisnya lagi.

Di Indonesia sendiri, tersedia 183 layar bioskop dan empat layar di Brunei Darussalam.

Sebelumnya, AADC? 2 menggelar acara karpet merah dan gala premiere di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/4/2016) malam.

Acara itu dihadiri Mira, sutradara AADC? 2 Riri Riza, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, yang menggarap album soundtrack film tersebut.

Bintang-bintang film tersebut,  yaitu Dian Sastrowardoyo (pemeran Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Carmen), dan Titi Kamal (Maura), hadir menyapa penggemar mereka di Negeri Jiran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.