Produser: Film "Wiro Sableng" Dipersiapkan dengan Hati-hati

Kompas.com - 28/04/2016, 16:57 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser Sheila Timothy (44) mengatakan, film layar lebar yang mengangkat kisah tokoh pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng akan diproduksi secara hati-hati untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Kami mempersiapkan dengan hati-hati, harus di-plan dengan baik," ucapnya usai menghadiri konferensi pers Indonesian Movie Actor (IMA) Awards 2016 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) sore.

Kakak artis peran Marsha Timothy ini mengaku sangat menghargai proses pembuatan sebuah film. Karena itu, dirinya dan tim tak mau terkesan terburu-buru menyelesaikan film tentang Wiro Sableng.

"Wiro Sableng ini memang enggak bisa cepat-cepat diproduksi. Karena ini action fantasy. Kami enggak bisa memotong proses itu begitu saja," tuturnya lagi.

Namun, Sheila belum mau menjelaskan tentang detail produksi dari waktu shooting, pemeran, rencana rilis, maupun alasan dirinya mengangkat kisah pendekar yang sempat populer di layar kaca era 1990-an itu.

"Belum bisa share kalau soal itu. Tapi jadi (shooting) kok. Nanti ya, akan ada plan buat ngasih tahu soal film itu. Belum bisa bilang. Belum bisa ngomong juga soal pemain," ucapnya sambil tersenyum.

Telah diberitakan, artis peran Vino G Bastian (33) disebut akan memerankan tokoh pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng yang sempat populer di layar kaca era 1990-an.

Kisah jawara silat Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Bastian Tito itu, rencananya akan diangkat ke layar lebar oleh produser Lala Timothy.

"Wiro Sableng karangan ayahnya Vino, (jadi ini) proyek keluarga. Tokoh yang paling cocok (berperan sebagai Wiro Sableng) keturunannya, anaknya (Tito)," tutur artis peran laga Cecep A Rahman dalam wawancara di Elite Club, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Cecep yang bersama Yayan Ruhiyan terlibat sebagai pengarah koreografi silat dalam film tersebut mengatakan, ia juga bertugas membentuk badan Vino untuk mendalami karakter pendekar silat yang diperankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.