Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Animo Penonton Tinggi, XXI Tambah Layar untuk "AADC? 2"

Kompas.com - 28/04/2016, 18:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Jaringan bioskop XXI menambah lebih dari 10 layar untuk film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang tayang perdana pada Kamis (28/4/2016).

Corporate Secretary XXI Catherine Ken mengungkapkan, penambahan tersebut dilakukan karena animo penonton yang cukup tinggi pada hari pertama AADC? 2 dirilis.

"Sebenarnya dari tadi pagi sudah ditambah karena melihat animo tersebut. Kalau dari XXI, kami sudah menyesuaikan. Kayaknya lebih dari 10 layar," tuturnya kepada Kompas.com dalam wawancara lewat telepon, Kamis sore.

Meski tak dapat menyebutkan jumlah pastinya, ia mengatakan bahwa sejak pagi hingga petang ini, beberapa studio di sejumlah bioskop XXI yang menayangkan AADC? 2 sudah penuh dengan penonton.

"Animo sangat baik, penonton bagus. Sebagian tempat full," ujarnya.

Untuk diketahui, di Indonesia tersedia 183 layar bioskop untuk pemutaran film yang dibintangi oleh artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. Sementara itu, di Malaysia ada 81 layar, dan di Brunei Darussalam ada empat layar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com