Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"My Stupid Boss" dan "AADC? 2" Sapa Negara Tetangga

Kompas.com - 28/04/2016, 18:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua film Indonesia, My Stupid Boss dan Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) menjadi film yang membanggakan bagi dunia film Indonesia. Pasalnya, selain akan tayang di Indonesia, kedua film ini juga akan tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Namun, khusus My Stupid Boss, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/4/2016), rumah produksi Falcon Pictures menjelaskan bahwa film yang dibintangi Bunga Citra Lestari dan Reza Raadian itu juga akan tayang di Singapura.

Aktris senior Christine Hakim yang mengetahui pencapaian dua film Indonesia tersebut di luar negeri, mengaku ikut senang. Pemeran Cut Nyak Dien ini juga mengucapkan selamat kepada film My Stupid Boss dan AADC? 2.

"Kebetulan saat shooting film My Stupid Boss saya sempat datang ke lokasi melihat pengambilan gambar Reza Rahadian yang berperan sebagai Bossman. Saya berharap, dengan kualitas akting Reza Rahadian dan penampilan Bunga Citra Lestari akan mendapatkan apresiasi yang tinggi dan menghibur bagi masyarakat di empat negara," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh penulis skenario film Ayat-ayat Cinta, Salman Aristo. Ia mengaku gembira mendengar kabar film AADC? 2 akan tayang di Malaysia dan Brunei, sedangkan My Stupid Boss selain di Malaysia dan Brunei juga akan tayang di Singapura.

"Ini sebuah prestasi besar bagi film Tanah Air, harusnya tahun ini jadi tahunnya film Indonesia. AADC? 2 semua pengin nonton, belum pernah ada yang se-epik ini," kata Salman.

"Khusus berkaitan dengan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN), ini jawaban mengapa AADC? 2 dan My Stupid Boss ditayangkan di empat negara tetangga," lanjutnya.

Masih kata Salman, dengan begitu My Stupid Boss dan AADC? 2 secara bisnis sudah diperhitungkan para negara tetangga.

"Mereka melihat My Stupid Boss dan AADC? 2 bisa menguntungkan mereka," ungkapnya.

AADC? 2 mulai tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016, sedangkan My Stupid Boss akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura, pada 19 Mei 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com