"Walaupun Ada 'Captain America', Penonton Tetap Kangen 'AADC?'"

Kompas.com - 28/04/2016, 18:58 WIB
Suasana gala premier film AADC? 2 di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGSuasana gala premier film AADC? 2 di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Corporate Secretary XXI, Catherine Keng, mengatakan bahwa film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) dan Captain America: Civil War sama-sama kuat dalam menarik penonton.

AADC? 2 dirilis pada Kamis (28/4/2016), sementara Civil War sudah mulai tayang pada Rabu (27/4/2016).

"Dua-duanya sama-sama kuat ya. Jumlah penontonnya tergantung tempat, ada yang AADC? 2 lebih, ada yang Captain America," kata Catherine saat dihubungi Kompas.com, Kamis sore.

Namun, ia tak dapat menyebutkan secara pasti jumlah layar untuk tiap-tiap film. Yang jelas, animo penonton AADC? 2 dan Captain America: Civil War cukup tinggi.

"Kalau dibandingin enggak bisa karena mereka punya pangsa pasarnya sendiri yang sudah menunggu. Walaupun ada Captain America, penonton tetap kangen AADC? 2," tuturnya.

"Jangan dibanding-bandingkan karena dua-duanya bagus. Kami dari bioskop senang," tambahnya.

Untuk diketahui, di Indonesia, 183 layar bioskop tersedia untuk pemutaran film yang dibintangi oleh artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu. Adapun di Malaysia, ada 81 layar, dan di Brunei Darussalam sebanyak empat layar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.