"AADC? 2" Cetak Rekor Penjualan Tiket Tercepat di CGV Blitz

Kompas.com - 28/04/2016, 20:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) mencetak rekor penjualan tiket tercepat pada masa penayangan perdananya di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Penjualan tiketnya cukup ngagetin pagi tadi. Salah satu penjualan tiket tercepat," tutur Programmer CGV Blitz, Rivki Morais, saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (28/4/2016) malam.

Rivki mengatakan, sejak loket dan penjualan tiket online dibuka pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB tadi, satu Audi atau teater yang disediakan untuk pemutaran AADC? 2 hampir penuh dengan hanya tersisa barisan kursi paling depan.

"Itu Audi 7 (studio 7) kapasitasnya 170 kursi," tuturnya.

Melihat tingginya peminat, CGV Blitz memutuskan untuk menambah satu layar untuk AADC? 2 dengan kapasitas 144 kursi.

"Dalam waktu satu jam, layar tambahan itu langsung terisi 70 persen penonton. Sampai pukul 14.00 itu 100 full keisi kursinya," ucap Rivki.

Sebagai informasi, di Indonesia, tersedia 183 layar bioskop untuk pemutaran film yang dibintangi oleh artis peran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

Sementara itu, di Malaysia, ada 81 layar, dan ada empat layar untuk Brunei Darussalam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.