Ini Penyebab Layar "Civil War" Lebih Banyak daripada "AADC? 2"

Kompas.com - 28/04/2016, 21:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Programmer CGV Blitz Rivki Morais tak memungkiri jika layar yang tersedia untuk film Captain America: Civil War di jaringan bioskop CGV Blitz lebih banyak dibanding film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2).

Namun, Rivki menegaskan bahwa hal itu bukan karena Civil War lebih diminati daripada lanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga.

"Civil War lebih banyak layar karena kan dia banyak formatnya. Ada 3D, Spherex, dan 4DX," jelasnya saat ditemui di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis (28/4/2016) malam.

Studio atau Audi untuk penayangan AADC? 2, kata Rivki, memang hanya dua. Namun, film yang disutradarai Riri Riza itu mendapatkan Audi reguler dengan kapasitas paling besar, yakni 170 kursi.

"Kemarin Rabu itu, 90 persen layar untuk Civil War. Tapi kalau hari ini setelah ada AADC? 2, perbandingannya 60:40 lah. (Perbandingannya) 60 Civil War dan 40 AADC? 2," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.