90 Persen CGV Blitz Tambah Layar untuk "AADC? 2"

Kompas.com - 28/04/2016, 21:37 WIB
Antrian penonton AADC? 2 di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAntrian penonton AADC? 2 di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rivki Morais, Programmer CGV Blitz, mengungkapkan bahwa hampir 90 persen dari gedung-gedung bioskop tersebut menambah layar untuk pemutaran perdana film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) pada Kamis ini (28/4/2016).

"Hampir 90 persen Blitz nambah layar pasti," kata Rivki di CGV Blitz Grand Indonesia, Kamis malam.

Contohnya, lanjut Rivki, CGV Blitz Grand Indonesia menambah satu layar atau satu studio berkapasitas 144 kursi demi menampung jumlah penonton yang membludak.

Rivki menambahkan bahwa pihaknya memang sudah menyiapkan layar cadangan untuk antisipasi jika terjadi lonjakan jumlah penonton.

Ketika melihat jumlah pembeli tiket film AADC? 2 terus bertambah, pihaknya membuka studio lagi.

"Kami siapin layar yang kosong, yang kami enggk buka dulu. Begitu tahu animo gede, kami nambah. Kami buka loket tiket itu jam sembilan pagi, jual online juga," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.