Rizky Febian Pilih Nonton "AADC? 2" daripada "Civil War"

Kompas.com - 29/04/2016, 10:08 WIB
Vokalis Rizky Febian saat diabadikan di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016). Dian Reinis KumampungVokalis Rizky Febian saat diabadikan di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rizky Febian mengaku lebih memilih menonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) daripada Captain America: Civil War.

Ditemui usai meraih penghargaan di ajang SCTV Music Awards 2016 sebagai pendatang baru paling ngetop, laki-laki yang akrab disapa Iki tersebut punya alasan tersendiri mengapa dirinya lebih memilih menonton AADC? 2.

"Karena AADC? 2 itu film lokal yang sampai sekarang tetap dibangga-banggakan sama masyarakat Indonesia. Selain itu, Iki sempat ngikutin juga AADC? pertama. Ceritanya keren juga," tutur Iki di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/04/2016) malam.

Putra pelawak Sule itu mengatakan dirinya amat menanti kelanjutan cerita mengenai hubungan asmara Rangga dan Cinta.

Kendati betul-betul berniat menonton film tersebut, Iki mengaku belum menentukan bioskop mana yang akan ia tuju.

"Adalah nanti nonton sama seseorang. Udah sempat nonton trailer-nya, tapi belum sempat nonton. Belum tahu juga kapan, nunggu ada jadwal kosong," ucapnya. (Regina Kunthi Rosary)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X