Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film "The Flash" Kehilangan Sutradara

Kompas.com - 30/04/2016, 11:27 WIB

KOMPAS.com — Seth Grahame-Smith yang didapuk sebagai sutradara The Flash meninggalkan proses produksi film pahlawan super tersebut secara tiba-tiba.

Imbasnya, The Flash yang dibintangi aktor Ezra Miller itu kini tak memiliki sutradara.

Menurut berita yang dilansir The Hollywood Reporter (THR), Seth Grahame-Smith mendadak meninggalkan rumah produksi Warner Bros karena berbeda pandangan dalam proses kreatif.

Grahame-Smith yang dikenal sebagai penulis skenario film Pride and Prejudice and Zombies dan Abraham Lincoln: Vampire Hunter semestinya akan menjalani debut menangani film salah satu ikon DC Entertainment itu.

Namun, di tengah isu mundurnya sang sutradara, kabar terakhir menunjukkan bahwa proyek film ini akan tetap dilanjutkan dengan menggunakan naskah milik Grahame-Smith di bawah pengawasan duo sutradara Lego Movie, Phil Lord dan Christopher Miller, yang kemungkinan akan ditunjuk untuk memotori film The Flash.

Ramai diberitakan sebelumnya, tanggal peluncuran The Flash telah ditetapkan, yakni pada 16 Maret 2018. Karakter Flash alias Barry Allen yang dimainkan Miller bahkan sudah dikenalkan sebagai cameo dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Kini, Miller tengah sibuk mengerjakan film selanjutnya, Justice League Part One, yang akan dirilis pada 2017.

Di sisi lain, Grahame-Smith masih terlibat dalam film lainnya yang digarap Warner. Dia menulis skenario untuk Lego Batman Movie dan Beetlejuice 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com