Masih Cinta, Suami Sheila Marcia Tak Mau Diceraikan

Kompas.com - 30/04/2016, 16:18 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia tidak hanya mengancam untuk melaporkan suaminya, pemain drum Kiki Mirano, ke polisi, tetapi juga mengancam akan menggugat cerai Kiki.

Ketika Kiki disinggung soal itu, ia berharap, Sheila membatalkan niat untuk bercerai.

"Saya masih mencintai istri saya. Saya juga cinta anak dan keluarga saya. Tak bisa dimungkiri," kata Kiki saat dijumpai di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Ketika mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak, Kiki mengaku bersedia untuk bermediasi dengan Sheila. Namun, jika Sheila berbulat tekad untuk mendaftarkan gugatan cerainya, Kiki akan menuruti.

"Kan masih ada proses mediasi. Kalau sampai ada gugatan seperti itu dari istri saya, menurut saya, kalau itu proses hukum, saya ikuti. Kalau itu (gugat cerai) benar, saya sangat menyayangkan," kata Kiki.

Menurut Kiki, jika Sheila menggugat cerai, efek buruknya tak hanya terasa pada rumah tangga, tetapi juga terhadap anak-anak mereka. 

"Itu kan efek buruknya enggak ke saya saja, tetapi ke anak-anak kami. pun ada langkah hukum saja, saya mikir karena saya sayang anak dan keluarga," kata Kiki. (Okki Margaretha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.