"My Stupid Boss" Bikin Riri Riza Penasaran, BCL Senang

Kompas.com - 02/05/2016, 09:59 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) diabadikan dalam acara peluncuran albumnya yang bertajuk Hit Single BCL And More... di sebuah rumah makan cepat saji kawasan Jalan Bangka Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPenyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) diabadikan dalam acara peluncuran albumnya yang bertajuk Hit Single BCL And More... di sebuah rumah makan cepat saji kawasan Jalan Bangka Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film My Stupid Boss membuat sutradara Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), Riri Riza, penasaran ingin menontonnya.

Hal itu diungkapkan oleh Riri kepada Upi, sutradara film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) itu, melalui akun media sosial Upi.

BCL, sebagai bintang utama My Stupid Boss, mengaku senang film tersebut mendapat sambutan hangat dari salah seorang sineas Tanah Air itu.

"Saya senang sekali, berarti film kami di-support oleh semua insan film Indonesia," akunya dalam pernyataan tertulisnya, Senin (2/5/2016).

Ibu satu anak ini juga berharap bahwa film tersebut, yang akan mulai diputar serentak di empat negara pada 19 Mei 2016, bisa dinikmati para penontonnya.

Senada dengan BCL, Reza, yang memerankan tokoh Bossman, mengatakan bahwa ia bangga atas apresiasi sesama sineas Indonesia.

"Memang seharusnya sineas Indonesia nonton film Indonesia karena semakin banyak sineas Indonesia yang mau dan penasaran ingin nonton film My Stupid Boss, semakin baik kan," tanggapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film My Stupid Boss dianggkat dari novel karya Chaos@work dengan judul yang sama.

Kisahnya tentang Diana (BCL), yang mengikuti suaminya (Alex Abbad) pindah bekerja dan menetap di Malaysia.

Di negeri Jiran, Diana juga diterima sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Bossman (Reza), bos yang berkelakuan konyol dan lucu.

Film My Stupid Boss akan serentak diputar perdana di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.