Hari Pendidikan, Laudya Cynthia Bella Ajak Anies Baswedan Berfoto "Wefie"

Kompas.com - 02/05/2016, 20:50 WIB
Laudya Cynthia Bella dan Anies Baswedan ber-wefie dalam gala premier film Aisya di CGv Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLaudya Cynthia Bella dan Anies Baswedan ber-wefie dalam gala premier film Aisya di CGv Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella tak melewatkan kesempatan ketika Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, menghadiri pemutaran perdana film yang ia bintangi, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Senin (2/5/2016) malam.

Laudya pun mengajak Anies berfoto bersama atau wefie sesaat sebelum film Aisyah diputar di CGV Blitz Grand Indonesia, tepat pada Hari Pendidikan.

"Saya ya Pak abis itu," ucap Bella sambil menunggu rekannya, komika Ge Pamungkas, ber-dengan Anies yang mengenakan setelan jas hitam dipadankan dengan belangkon dan kain panjang khas lelaki Jawa.

Ketika akhirnya mendapat kesempatan, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu pun langsung mengangkat telepon genggamnya, kemudian mengarahkan lensa kamera ke arah dirinya dan Anies.

Tak hanya sekali, Bella mengulang aksi wefie-nya bersama sang menteri untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna.

Setelah itu, Bella bersama beberapa pemain film Aisyah kembali berfoto dengan Anies sambil tersenyum lebar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.