Taylor Swift Bantah Terlibat dalam Film "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 02/05/2016, 20:55 WIB
Taylor Swift tampil dengan lagu Out of The Woods untuk membuka pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat. KEVORK DJANSEZIAN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPTaylor Swift tampil dengan lagu Out of The Woods untuk membuka pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Melalui juru bicaranya, vokalis yang juga pencipta lagu Taylor Swift membantah rumor yang menyebut dia akan terlibat sebagai pemeran pembantu sebagai penyanyi mutant Dazzler dalam film X-Men: Apocalypse.

Juru bicara Taylor berujar kepada Gossip Cop bahwa rumor tersebut tidak benar.

Kabar Taylor akan bergabung sebagai pemeran film X-Men berembus kencang setelah produser Simon Kinberg mengunggah foto dirinya di Twitter tengah berpose bersama Taylor, James McAvoy, dan Sophie Turner pada musim panas yang lalu.

Pada keterangan foto yang diunggahnya ketika itu Simon menjelaskan, "Kami pergi ke pertunjukan (Taylor Swift). Taylor bahkan mengundang kami ke belakang panggung seusai penampilannya. Ini adalah foto dari belakang panggung konser."

Akibat foto tersebut, rumor mengenai keterlibatan Taylor sebagai pemeran pembantu langsung tersebar luas. Apalagi ketika itu sang pelantun "Blank Space" sedang berada di Montreal bertepatan dengan pengambilan gambar film tersebut.

Namun, sang juru bicara mengatakan bahwa Taylor berada di Kanada untuk menggelar konser "1989" yang kebetulan dihadiri Simon, James, dan Sophie.

Sebelum diklarifikasi, rumor ini sempat kembali menghangat pada Jumat (29/4/2016) lalu, setelah Sophie mengunggah foto Jean Grey, Cyclops (Tye Sheridan), dan Jubilee (Lana Condor) sedang berada di sebuah toko kaset untuk mencari album Sounds of Light and Fury milik Dazzler.

Keterangan foto tersebut menjelaskan, "#FBF saya dan Cyclops pergi berbelanja ke mall dan mencari album penyanyi favorit kami (pre 1989, of course)."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.