Soal Kedekatan dengan Keponakan JK, Laudya Cynthia Bella Pilih Menghindar

Kompas.com - 02/05/2016, 21:44 WIB
Laudya Cynthia Bella hadir dalam gala premier film Aisyah di CGv Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLaudya Cynthia Bella hadir dalam gala premier film Aisyah di CGv Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016) malam.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella merasa senang dapat didampingi ibunya saat dia menjalani aktivitas shooting film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada November 2015.

"Aku datang ke sana sama mama. Sama Kak Rita sama mbakku. Kami berempat. Kami empat serangkai. He-he-he," ucapnya di sela gala premier film Aisyah di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016) malam.

Namun, Bella menghindar ketika dia ditanya apakah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Afifuddin Suhaeli Kalla, yang dikabarkan dekat dengannya juga turut mendampingi di lokasi shooting.

"Si mas itu siapa ya? He-he-he. Misi...," ujarnya sambil berjalan meninggalkan awak media.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Bella sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Afifuddin bersama dua rekannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke dalam akun Instagram miliknya.

Afifuddin merupakan anak dari Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla, saudara Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia sendiri menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.