"Mars" Bersaing dengan "AADC? 2", Acha Septriasa Deg-degan

Kompas.com - 03/05/2016, 12:16 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Keberhasilan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) di gedung-gedung bioskop rupanya membuat Acha Septriasa waswas. Pasalnya, film barunya, yang berjudul Mars, mulai diputar pada Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016, ketika AADC? 2 masih berjaya.

"Deg-degan banget karena saingannya juga lagi susah-susah kan, banyak yang box office," ungkap Acha ketika ditemui pada gala premiere film Mars di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Acha, yang sudah menonton AADC? 2, pun mengakui bahwa film yang merupakan pesaing film yang dibintanginya itu berkualitas bagus.

"Saya juga baru nonton film yang box office itu dan bagus. Ada film Amerika juga yang luar biasa," tuturnya.

Walau demikian, perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989, ini tetap optimistis karena Mars mengusung pesan moral tentang pendidikan.

"Ya, ini film Indonesia yang sangat bermakna, punya pesan yang bagus, dan alangkah baiknya di-support juga. Sudah jarang juga kan film yang pure tentang pendidikan, tanpa embel-embel yang lain," ucapnya.

"Pada Hari Pendidikan Nasional sih seharusnya (penggerak) pendidikan Indonesia bisa support," tuntasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.