Dalam Empat Tahun, Klip Video Lagu "I am the Best" dari 2NE1 Raih 150 Juta View

Kompas.com - 03/05/2016, 13:02 WIB
Girlband dari Korea Selatan 2NE1 menggelar konser All or Nothing di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/6/2014) malam. THE JAKARTA POST/DHONI SETIAWANGirlband dari Korea Selatan 2NE1 menggelar konser All or Nothing di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/6/2014) malam.
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Klip video lagu "I am the Best", yang dibawakan oleh girlband Korea Selatan 2NE1, meraih 150 juta view di laman Youtube.

Sepeninggal salah satu personelnya, Minzy, girlband yang bernaung di bawah label YG Entertainment itu tampaknya masih cukup dicintai oleh para Black Jack--sebutan untuk para penggemar 2NE1.

Video "I am the Best" dirilis empat tahun lalu ketika Minzy masih bergabung bersama CL, Bom, dan Sandara Park. Lirik lagu ini ditulis oleh Teddy Park.

Pada 2011, "I am the Best" menerima penghargaan di ajang Mnet Asian Music Awards untuk kategori Song of the Year. (Lia Wanadriani Santosa/Ruslan Burhani)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.