Afgan Syahreza Ternyata Penggemar Isyana Sarasvati

Kompas.com - 03/05/2016, 20:01 WIB
Afgan dalam konferensi pers Konser Afgan 'SIDES' Indonesia Tour 2016 di Bandung, Kamis (21/4/2016). KOMPAS.com/RENI SUSANTIAfgan dalam konferensi pers Konser Afgan 'SIDES' Indonesia Tour 2016 di Bandung, Kamis (21/4/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis bersuara merdu Afgan Syahreza (26) ternyata merupakan penggemar penyanyi cantik Isyana Sarasvati (23).

Hal itu terungkap ketika Afgan menyebut dirinya berniat ingin mengajak Isyana untuk berkolaborasi dalam konser "Sides" yang akan digelarnya di lima kota.

Sayangnya, Isyana tak dapat memenuhi keinginan Afgan.

"Saya nge-fans juga sama Isyana. Pengin ajak dia juga di konser, tapi dia sibuk juga," ujar Afgan ketika ditemui di sela latihannya di Studio Joint Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

Pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" itu mengaku menyukai lagu-lagu Isyana. Bahkan, Afgan mengklaim dirinya telah mengetahui sosok Isyana sebelum pelantun "Tetap dalam Jiwa" tersebut mengeluarkan album.

"Nge-fans lah (sama Isyana). Saya punya sahabat, dia yang memproduseri Isyana. Saya tahu dia dari sebelum dia mengeluarkan album. Saya nge-fans sama lagu-lagunya dia," tutur Afgan. (Regina Kunthi Rosary)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X