Nama "Anti-mainstream" untuk Anak Nycta Gina dan Rizky Kinos

Kompas.com - 04/05/2016, 11:44 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga pembawa acara, Nycta Gina, baru saja melahirkan anak pertamanya. Bayi laki-laki itu diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Gina pun mengungkap alasannya dan suami, pembawa acara Rizky Kinos, memberi nama yang sangat Indonesia kepada sang anak.

"Biar enggak mainstream aja. Bernuansa Indonesia," ucapnya sambil tersenyum dalam konferensi pers di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Ide nama "Panutan" itu, lanjutnya, berasal dari Rizky. Sang suami sejak awal sudah mempersiapkan nama untuk anak mereka.

"Dia apa-apa udah dipikirin jauh-jauh hari. Kalau punya anak cowok pengin ada unsur kata Panutan. Cewek juga gitu, ada," ujar Gina.

Rizky menambahkan bahwa ia dan Gina berharap putra pertamanya itu kelak bisa menjadi panutan bagi keluarganya dan juga lingkungan sekitar.

"Semoga membawa berkah ke keluarga dan semesta. Arti namanya kami berharap dia suatu saat nanti jadi panutan buat orang sekitarnya. Adhya itu artinya yang pertama. Terus Trinycta itu gabungan nama ibu bapaknya. Triantono dan Nycta," tutur Rizky.

Gina menjalani persalinan secara cesar pada Senin 2 Mei 2016 lalu. Tepat pukul 12.05 WIB, anak pertama mereka lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48 cm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.