Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nama "Anti-mainstream" untuk Anak Nycta Gina dan Rizky Kinos

Kompas.com - 04/05/2016, 11:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga pembawa acara, Nycta Gina, baru saja melahirkan anak pertamanya. Bayi laki-laki itu diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta.

Gina pun mengungkap alasannya dan suami, pembawa acara Rizky Kinos, memberi nama yang sangat Indonesia kepada sang anak.

"Biar enggak mainstream aja. Bernuansa Indonesia," ucapnya sambil tersenyum dalam konferensi pers di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Ide nama "Panutan" itu, lanjutnya, berasal dari Rizky. Sang suami sejak awal sudah mempersiapkan nama untuk anak mereka.

"Dia apa-apa udah dipikirin jauh-jauh hari. Kalau punya anak cowok pengin ada unsur kata Panutan. Cewek juga gitu, ada," ujar Gina.

Rizky menambahkan bahwa ia dan Gina berharap putra pertamanya itu kelak bisa menjadi panutan bagi keluarganya dan juga lingkungan sekitar.

"Semoga membawa berkah ke keluarga dan semesta. Arti namanya kami berharap dia suatu saat nanti jadi panutan buat orang sekitarnya. Adhya itu artinya yang pertama. Terus Trinycta itu gabungan nama ibu bapaknya. Triantono dan Nycta," tutur Rizky.

Gina menjalani persalinan secara cesar pada Senin 2 Mei 2016 lalu. Tepat pukul 12.05 WIB, anak pertama mereka lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48 cm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com