"Apem", Nama Panggilan Anak Pertama Nycta Gina

Kompas.com - 04/05/2016, 15:56 WIB
Rizky Kinos menunjukkan foto Nycta Gina dan putranya di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRizky Kinos menunjukkan foto Nycta Gina dan putranya di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos, memberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta kepada putra pertama mereka yang baru lahir dua hari lalu. Lalu apa nama panggilannya?

"Nama panggilannya 'apem', he-he-he," kata Rizky dalam konferensi pers di RS Omni Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Rizky menjelaskan, sebutan itu datang begitu saja sejak anaknya masih dalam kandungan. Bahkan, hingga lahir pun mereka masih memanggil sang buah hati dengan sebutan 'apem'.

Tetapi, kata Rizky, suatu saat mereka akan mengganti nama panggilan yang sementara ini melekat pada Panutan.

"Kalau kakek neneknya ada yang kasih masukan manggil Adhya saja atau Uta. Ada beberapa masukan," ucap Rizky.

Gina melahirkan anak pertamanya melalu proses operasi cesar pada Senin 2 Mei 2016 lalu tepat pukul 12.05 WIB. Bayi laki-laki itu lahir dengan berat 2,7 kilogram dan panjang 48  centimeter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.