"Shooting" Tanpa Asisten, Michelle Ziudith Ketinggalan Baju Cucian

Kompas.com - 04/05/2016, 16:16 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith mengatakan pernah ketinggalan cucian baju pribadinya ketika menjalani proses pengambilan gambar untuk film ILY from 3800 ft. Sebab, kata dia, lokasi shooting kerap berpindah-pindah tempat.

"Mungkin cucian baju. Karena kan laundry dari hotel satu ke yang satu, pernah ada baju yang ketinggalan," kata Michelle saat dijumpai di kawasan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Selama proses shooting berlangsung di Jakarta dan Bali, Andira tidak diperkenankan membawa asisten itu. Sementara itu, kata Michelle, barang bawaaanya termasuk banyak.

"Kami tuh dikasih satu mobil enggak boleh pisah. Barang bawaan banyak. Beda kalau shooting yang lain, ini kan shooting di alam bebas gitu," katanya.

Dalam film tersebut, Michelle berpedan sebagai seorang gadis bernama Aletta. Ia pergi ke Bali lantaran memiliki sebuah masalah.

Selama di sana, ia menjalin kedekatan dengan seorang programmer  bernama Arga (Rizky Nazar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.