Michelle Ziudith Menikmati Karakter dan Film Romantis

Kompas.com - 04/05/2016, 16:32 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (21) mengatakan bahwa tak jarang ia dianggap orang identik dengan karakter dalam film romantis. Menurut Michelle, itu karena orang melihat ia masih seperti dara remaja.

"Mungkin karena keterbatasan umur. Aku kan masih remajaan, jadi tawaran yang datang drama dan nuansa komedi, kayak yang baper-baperan (terbawa perasaan, terkait film romantis)," kata Michelle ketika dijumpai dalam kegiatan promosi film yang akan dirilis, ILY from 38,000 ft, di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

"Mungkin, dengan semakin bertambahnya umur, akan berbeda lagi karakternya," sambung pemeran Caramel dalam film London Love Story ini.

Meski diidentikkan dengan karakter dalam film romantis, Michelle menikmati peran dalam film jenis itu. 

"Aku enggak peduli orang pandang image itu kayak gimana. Selama aku nyaman, enggak masalah. Itu terserah publik mau pandang seperti apa," ujarnya.

Namun, ia mengaku bahwa belum ada karakter lain atau film jenis lain yang ditawarkan kepadanya.

"Belum, sih. Tunggu ada yang tawarin aja," katanya lagi lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.