Michelle Ziudith "Keceplosan" Mengaku Sudah Putus dari Marcell Darwin

Kompas.com - 04/05/2016, 20:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Michelle Ziudith (21) menyatakan bahwa hubungan asmaranya dengan rekan seprofesinya, Marcell Darwin, telah kandas setelah empat tahun menjalin kasih.

Pengakuan Michelle tersebut tidak sengaja diucapkan. Itu terjadi ketika awak media menanyakan bagaimana dia dan Rizky Nazar membangun kedekatan dalam film ILY from 3800 ft.

"Aku kan enggak punya pacar dan Rizky juga enggak punya pacar. Kami bilang, kami punya niat, kami ingin serius, kami mau jalani kehidupan karakter. Kami ingin film ini jadi bagian sejarah," ujar Michelle saat dijumpai di kawasan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Pengakuan Michelle yang tidak memiliki kekasih itulah yang membuat wajahnya langsung memerah karena merasa keceplosan. Michele langsung membisu untuk sesaat.

Saat ditanya sejak kapan ia dan Darwin putus cinta, Michelle enggan menjawab.Perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu justru melempar canda dan meminta untuk tidak membahas masalah ini lebih lanjut.

"Kepo ya? Kepo banget ya," kata dia dengan nada canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.