Rizky Nazar: Enggak Apa-apa Dianggap "Cinlok" dengan Michelle Ziudith

Kompas.com - 04/05/2016, 21:23 WIB
Rizky Nazar hadir pada acara promosi film ILY from 38,000 ft, di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRizky Nazar hadir pada acara promosi film ILY from 38,000 ft, di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rizky Nazar (20) mengatakan bahwa ia harus bisa terlihat mesra dengan rekan seprofesinya, Michelle Ziudith (21), untuk film ILY from 38,000 ft.

"Saya sama Michelle harus terlihat mesra ya," ujar Rizky ketika hadir pada acara promosi film ILY from 38,000 ft, di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Dalam film itu, Rizky berperan sebagai Arga dan Michelle sebagai Aletta. Mereka dipertemukan di Bali setelah Aletta memutuskan untuk pergi dari Jakarta lantaran sedang dirundung masalah.

Namun, meski harus seperti benar-benar mesra dengan Michelle selama berhari-hari menjalani shooting , walau pun Rizky lajang sebagaimana Michelle, Rizky tetap memandang Michelle sebatas rekan kerja dan teman baik saja.

"Kalau di set memang harus cinlok (cinta lokasi). Tapi, di luar set harus profesional. Saya sama Michelle sudah dekat dan sahabat," terang .

Dalam kesempatan terpisah, Michelle mengatakan hal yang serupa. Baginya, beradu akting dengan Rizky merupakan tuntutan pekerjaan.

Ia pun belum mau berbicara banyak tentang bagaimana nasib hubungannya dengan Rizky ke depan. Namun, Michelle mengaku, setelah shooting selesai ia tidak ingin "kebablasan" membangun komunikasi dengan Rizky.

"Itu tanggung jawab aktor. Dan, satu lagi, bagaimana saya bisa menghilangkan perasaan (cinta lokas) itu. Anggap aja enggak ada," katanya sambil senyum-senyum.

Ketika ditanya apakah para penggemar Michelle setuju dan menganggapnya terlibat cinta lokasi, ia menjawab, "Kalau dianggap cinlok ya enggak apa-apa, itu hak mereka. Tapi, kami di sini kerja."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.