Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bossman Jadi Karakter Favorit Reza Rahadian

Kompas.com - 04/05/2016, 23:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan menjadi seorang bos yang menyebalkan dalam film My Stupid Boss agaknya cukup berkesan bagi artis peran Reza Rahadian.

Hal itu diungkapkan Reza saat berbincang dengan wartawan di kantor rumah produksi Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

"Soalnya Bossman ini konyol banget, saya lihat teaser dulu karakternya suka banget. Dari karakter yang pernah saya perankan ini salah satu yang paling favorit, sangat khas banget Bossman ini," ujar Reza.

Padahal untuk menjadi seorang Bossman impian sang sutradara, Upi, Pemeran Utama Pria Terbaik versi Festival Film Indonesia 2010 itu harus berdandan selama dua jam sebelum pengambilan gambar dimulai.

"Dua jam sendiri dan ada sejam buat lepasnya dan hapus make up. Badan ada tambahan gendut dari perut, paha. Makannya AC harus ada dua khusus buat saya, enggak boleh berkeringat soalnya," ujar Reza.

Reza merasa yakin penggemar film Indonesia akan penasaran dengan aktingnya.

"Kenapa orang harus nonton? Karena film ini segar dan menghibur. Orang akan punya pengalaman menonton yang nempel di kepala mereka, orang bisa nonton berkali-kali," katanya.

Dalam film My Stupid Boss, Reza kembali beradu akting dengan artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari. Reza berperan sebagai Bossman, yakni atasan yang membuat Diana (Bunga), bawahannya kesal lantaran cara berfikirnya yang unik dan semaunya sendiri.

Film ini akan diputar serempak di 4 negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam mulai 19 Mei 2016 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com