Bossman Jadi Karakter Favorit Reza Rahadian

Kompas.com - 04/05/2016, 23:37 WIB
Artis peran Reza Rahadian diabadikan di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Reza Rahadian diabadikan di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan menjadi seorang bos yang menyebalkan dalam film My Stupid Boss agaknya cukup berkesan bagi artis peran Reza Rahadian.

Hal itu diungkapkan Reza saat berbincang dengan wartawan di kantor rumah produksi Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

"Soalnya Bossman ini konyol banget, saya lihat teaser dulu karakternya suka banget. Dari karakter yang pernah saya perankan ini salah satu yang paling favorit, sangat khas banget Bossman ini," ujar Reza.

Padahal untuk menjadi seorang Bossman impian sang sutradara, Upi, Pemeran Utama Pria Terbaik versi Festival Film Indonesia 2010 itu harus berdandan selama dua jam sebelum pengambilan gambar dimulai.

"Dua jam sendiri dan ada sejam buat lepasnya dan hapus make up. Badan ada tambahan gendut dari perut, paha. Makannya AC harus ada dua khusus buat saya, enggak boleh berkeringat soalnya," ujar Reza.

Reza merasa yakin penggemar film Indonesia akan penasaran dengan aktingnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kenapa orang harus nonton? Karena film ini segar dan menghibur. Orang akan punya pengalaman menonton yang nempel di kepala mereka, orang bisa nonton berkali-kali," katanya.

Dalam film My Stupid Boss, Reza kembali beradu akting dengan artis peran dan penyanyi Bunga Citra Lestari. Reza berperan sebagai Bossman, yakni atasan yang membuat Diana (Bunga), bawahannya kesal lantaran cara berfikirnya yang unik dan semaunya sendiri.

Film ini akan diputar serempak di 4 negara yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam mulai 19 Mei 2016 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X