Ahok Penasaran dengan "My Stupid Boss" dan "AADC? 2"

Kompas.com - 04/05/2016, 23:49 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) KOMPAS/PRIYOMBODOBasuki Tjahaja Purnama (Ahok)
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Nonton bareng film Indonesia sudah menjadi agenda rutin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Bahkan, Ahok mengaku tertarik untuk menonton dua film Indonesia, yaitu Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang saat ini sedang tayang di bioskop dan film My Stupid Boss yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Meski film My Stupid Boss baru akan tayang 19 Mei 2016 yang akan datang, Ahok sudah menunjukkan rasa penasaran untuk menonton film tersebut sejak jauh hari.

"Nanti kita nonton bareng ya. Aku mau nonton film My Stupid Boss. Filmnya lucu nih," ujarnya di Balai Kota seperti dikutip dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Rabu (4/5/2016).

Bunga yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku senang mengetahui Gubernur DKI ingin menonton My Stupid Boss.

"Saya senang sekali, berarti film kita di-support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan terhibur oleh film My Stupid Boss," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahok juga sudah beberapa kali menonton film Indonesia. Saat menonton film Indonesia, Ahok selain mengajak keluarga, ia juga mengajak jajaran pegawai Pemrov DKI Jakarta.

Film My Stupid Boss adalah film karya sutradara Upi. Film bergenre komedi ini menghadirkan Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga sebagai Diana.

Bossman memiliki hubungan kerja yang aneh dengan para karyawannya di sebuah perusahaan di Kuala Lumpur.

Hal ini membuat Diana harus kerepotan melayani kemauan sang bos yang memiliki semboyan "Bossman always right" tersebut.

Reza juga mengubah total penampilannya dalam film ini menjadi seorang bos yang gemuk, buncit, dan juga kepala mulai botak.

Selain di Indonesia, film My Stupid Boss akan tayang serentak pada tanggal 19 Mei 2016 di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.