Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Can't Stop The Feeling", Lagu Baru Justin Timberlake

Kompas.com - 06/05/2016, 12:01 WIB

KOMPAS.com - Justin Timberlake (JT) membuat fans-nya semakin penasaran dengan lagu baru yang akan dirilis pada Kamis (5/5/2016) waktu setempat.

Ia memberi sedikit bocoran lagu itu melalui akun media sosialnya, seperti Twitter dan Instagram. Ia mengunggah empat video pendek berisi cuplikan lagunya.

Ia menulis "#CantStopTheFeeling First Listen. Midnight / 9 PM PT tonight. Stay tuned" pada video pertama.

"Get ready," begitu ia memberi keterangan untuk video kedua. Terdengar nada lagu berirama rancak dengan lirik "I can't stop the... can't stop the feeling"

Ia juga me-mention sejumlah pesohor yang muncul dalam video tersebut. Di antaranya  penyanyi Gwen Stefani, aktor Kunal Nayar, aktris Anna Kendrik, dan pembawa acara James Corden.

"Midnight ET / 9 PM PT Tonight. #CantStopTheFeeling #FeelingIt #CountdownDance," ia memberi keterangan pada video berikutnya.

Video itu bisu, hanya menampilkan Timberlake sedang menari di studio bersama sejumlah orang.

Pada video terakhir yang ia unggah, ia memberi keterangan "Ready. Set. Dance." Video pendek itu ditutup dengan tulisan "Can't Stop The Feeling!"

Lagu tersebut merupakan bagian dari soundtrack film Trolls yang diproduksi DreamWorks Animation.

Selain menjadi salah satu bintangnya, JT juga menjadi executive music produser film tersebut. Film tersebut dijadwalkan diputar pada 4 November 2016.

"Saya selalu menginginkan mempertemukan dua dunia, film dan musik, dalam sebuah peristiwa yang tak terlupakan. Saya sangat gembira ketika hal itu terjadi," kata suami aktris Jessica Biel itu beberapa waktu lalu.

"Film ini sangat istimewa, musiknya juga akan sangat istimewa dan saya tidak sabar menunggu semua orang menikmatinya," lanjut JT.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com