"Can't Stop The Feeling", Lagu Baru Justin Timberlake

Kompas.com - 06/05/2016, 12:01 WIB
Justin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat. Jamie McCarthy/Getty Images for MTV/AFPJustin Timberlake diabadikan bersama penghargaan-penghargaan yang diraihnya pada MTV Video Music Awards 2013, yang digelar di Barclays Center, Brooklyn, New York City (AS), Minggu (25/8/2013) waktu setempat.
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Justin Timberlake (JT) membuat fans-nya semakin penasaran dengan lagu baru yang akan dirilis pada Kamis (5/5/2016) waktu setempat.

Ia memberi sedikit bocoran lagu itu melalui akun media sosialnya, seperti Twitter dan Instagram. Ia mengunggah empat video pendek berisi cuplikan lagunya.

Ia menulis "#CantStopTheFeeling First Listen. Midnight / 9 PM PT tonight. Stay tuned" pada video pertama.

"Get ready," begitu ia memberi keterangan untuk video kedua. Terdengar nada lagu berirama rancak dengan lirik "I can't stop the... can't stop the feeling"

Ia juga me-mention sejumlah pesohor yang muncul dalam video tersebut. Di antaranya  penyanyi Gwen Stefani, aktor Kunal Nayar, aktris Anna Kendrik, dan pembawa acara James Corden.

"Midnight ET / 9 PM PT Tonight. #CantStopTheFeeling #FeelingIt #CountdownDance," ia memberi keterangan pada video berikutnya.

Video itu bisu, hanya menampilkan Timberlake sedang menari di studio bersama sejumlah orang.

Pada video terakhir yang ia unggah, ia memberi keterangan "Ready. Set. Dance." Video pendek itu ditutup dengan tulisan "Can't Stop The Feeling!"

Lagu tersebut merupakan bagian dari soundtrack film Trolls yang diproduksi DreamWorks Animation.

Selain menjadi salah satu bintangnya, JT juga menjadi executive music produser film tersebut. Film tersebut dijadwalkan diputar pada 4 November 2016.

"Saya selalu menginginkan mempertemukan dua dunia, film dan musik, dalam sebuah peristiwa yang tak terlupakan. Saya sangat gembira ketika hal itu terjadi," kata suami aktris Jessica Biel itu beberapa waktu lalu.

"Film ini sangat istimewa, musiknya juga akan sangat istimewa dan saya tidak sabar menunggu semua orang menikmatinya," lanjut JT.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.