Justin Timberlake Ajak Bergoyang dengan "Can't Stop The Feeling"

Kompas.com - 06/05/2016, 17:02 WIB
Justin Timberlake dalam video musik Can't Stop The Feeling yang dirilis pada Kamis (5/5/2016). JustinTimberlakeVevoJustin Timberlake dalam video musik Can't Stop The Feeling yang dirilis pada Kamis (5/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Setelah tiga tahun tidak merilis lagu baru, Justin Timberlake langsung menggebrak dengan sebuah lagu rancak bertajuk "Can't Stop The Feeling".

"I've got this feeling inside my bones/it goes electric wavy when I turn it on/all through my city, all through my home/we're flyin' up no ceiling when we in the zone," begitu Timberlake membuka lagunya.

Rasanya tidak mungkin tidak bergoyang bila mendengarkan lagu yang diluncurkan beberapa menit setelah tanggal berganti menjadi Kamis (5/5/2016) itu.

"Can't stop the feeling, so just dance, dance, dance. Can't stop the feeling, so just dance, dance, dance," ajak Timberlake dengan lagu itu.

Majalah Rolling Stone memprediksi soundtrack film Trolls itu bakal menjadi "lagu kebangsaan" selama musim panas.

Sementara E! News sudah membayangkan video orang bergoyang di berbagai kesempatan dengan iringan lagu itu menjadi viral.

Seperti yang pernah terjadi pada "Happy" milik Pharrell William dan "Uptown Funk" dari Mark Ronson dan Bruno Mars.

Sesuai liriknya, semua yang tampil dalam video musik berdurasi 4 menit 26 detik itu bergoyang mengikuti irama lagu soundtrack film Trolls itu.

Ada beberapa bintang yang mengisi suara dalam film animasi itu juga itu menjadi model video tersebut. Di antaranya Anna Kendrick, James Corden, Karun Nayyar, dan Gwen Stefani.

Dalam film produksi DreamWorks Animations itu, Timberlake akan mengisi suara tokoh Branch selain menjadi executive music director.

Lagu "Can't Stop The Feeling" merupakan karya bareng Tmberlake dengan Max Martin dan Shellback.

Lagu tersebut menjadi bagian dari album soundtrack Trolls yang dijadwalkan dirilis pada 23 September mendatang. Sementara filmnya akan diputar serentak pada 4 November 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.