Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menari dan Bernyanyi Bersama GAC di "JakCloth Summer Fest 2016"

Kompas.com - 07/05/2016, 11:09 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada gelaran JakCloth Summer Fest 2016, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/5/2016) malam, trio vokal GAC, yang terdiri dari Gamaliel Tapiheru (Gamal), Audrey Tapiheru, dan Cantika Abigail tampil enerjik.

Gamal dengan lihai mengomando penonton untuk ikut menari. Mereka tak henti-hentinya berlengak-lenggok mengikuti irama ketukan drum yang kalem.

"Ini kalian banyak sekali ya. Saya mau ajarin kalian nih," ucap Gamal setelah membawakan lagu "Bahagia".

Setelah mendapat jawaban penonton yang antusias, Gamal pun melanjutkan percakapannya, ia meminta kepada penonton yang telah menyemut di depan panggung itu untuk menyanyikan sepenggal lirik lagu "Stronger".

"Ada yang tahu enggak lagu yang mau saya ajarkan? Ini lagu di album kedua kami. Kalian bisa ikuti saya kan?" kata Gamal.

"Gini ya, ikuti. Kalian cukup nyanyikan lirik ini. 'Stronger / stronger / oh to be stronger //" lantun Gamal yang langsung disambut petikan gitar.

GAC sendiri tampil sejak pukul 19.50 WIB. Mereka membawakan kira-kira lebih dari delapan lagu dari album kedua. Lagu-lagu tersebut antara lain, "Stronger", "I Want You" dan "Cinta".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com