Choky Sitohang Ingin Punya Anak Laki-laki

Kompas.com - 08/05/2016, 20:56 WIB
Pembawa acara Choky Sitohang diabadikan di GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPembawa acara Choky Sitohang diabadikan di GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Choky Sitohang berencana menambah momongan. Dia menginginkan anak lelaki setelah sebelumnya telah memiliki dua orang putri bernama Chelsea Abigail Victory Sitohang (5) dan Elsa Cherish Nataline Sitohang (1,5).

"Secepatnya. Penginnya cowok, biar ada temannya si dia (Abigail)," kata suami Melissa Aryani itu saat dijumpai GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).

Sang istri, Melissa, menambahkan ia berencana menjalani program kehamilan pada 2017. Sebab, butuh dua tahun bagi Melissa untuk mempunyai anak lagi karena pada proses persalinan putri pertamanya dengan bedah cesar.

Seperti Choky, Abigail juga menginginkan adik lelaki. "Kakaknya pengin adik cowok. Malah dia sudah siapin nama kalau ada adik cowok," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X