Choky Sitohang: Putri Saya Berbakat Musik dan "Public Speaking"

Kompas.com - 09/05/2016, 12:37 WIB
Pembawa acara Choky Sitohang diabadikan di GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANPembawa acara Choky Sitohang diabadikan di GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri pertama Choky Sitohang (33) menuturkan putri pertamanya, Chelsea Abigail Victory Sitohang (5), menunjukkan bakat di bidang musik dan public speaking.

"Abigail talentanya di musik dan public speaking. Bisa jadi karena lihat saya di televisi," ujarnya saat dijumpai di GOR Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016).

Menurut Choky, sang anak amat antusias ketika melihatnya berada di televisi. Bahkan ia menyapa sang ayah yang sedang ditontonnya di layar televisi.

"Dia panggil-panggil Papa lagi ngapain?" ucapnya.

Dari situlah ia mulai memberi pemahaman kepada putri sulungnya itu tentang pekerjaannya. Menurut Choky, Abigail sudah mulai belajar meskipun sekadarnya tentang public speaking.

"Saya kasih pengertian aja kerjaan orangtuanya kayak gimana. Sekarang sudah mulai," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X