Jelang Wamil, Kim Soo-hyun Diperebutkan Tiga Stasiun TV Terbesar di Korsel?

Kompas.com - 09/05/2016, 15:49 WIB
EditorAti Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Sebelum menginjak usia 30 tahun, para pria di Korea Selatan (Korsel) harus memenuhi panggilan menjalani wajib militer (wamil). Hal ini tidak terkecuali bagi Kim Soo-hyun (28).

Oleh karena itu, aktor yang melejit berkat drama seri televisi My Love from The Star (2013-2014) ini harus beristirahat dari kegiatan akting.

Beredar gosip, sebagai salah satu aktor yang selalu sukses menjadikan rating drama seri televisi tinggi atau film mencetak box office, ia diperebutkan oleh tiga stasiun televisi terbesar di Korsel untuk proyek drama seri terakhir sebelum ia menjalani wamil.

Hal itu segera ditepis oleh pihak manajemen artis yang mengelolanya, KeyEast Entertainment.

"Kabar mengenai dirinya menjadi rebutan stasiun televisi itu tidak benar. Kim Soo-hyun kini sibuk menyelesaikan shooting film Real," terang juru bicaranya.

"Ia masih menyeleksi proyeknya yang selanjutnya. Tawaran proyek selanjutnya yang masuk kepadanya tidak hanya tawaran berakting dalam drama televisi, tetapi juga film layar lebar," sambungnya.

"Selain itu, ia juga banyak menerima tawaran untuk terlibat dalam berbagai proyek dari luar negeri," terangnya lagi.

Jadi, belum ada satu proyek pun yang ia pilih. Proyek berikutnya mungkin baru bisa ditentukan setelah shooting film Real selesai.

"Belum ada jadwal tetap lagi setelah shooting film tersebut," kata juru bicara yang sama.

Menurut pihak yang sama, panggilan wamil untuk Kim Soo-hyun memang telah ada. Namun, ia belum memutuskan kapan akan memenuhi panggilan itu.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.