Ada Kemungkinan Deadpool Bergabung dalam Film "X-Men"

Kompas.com - 09/05/2016, 23:22 WIB
Deadpool Marvel StudiosDeadpool
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Sutradara Bryan Singer membahas soal kemungkinan membawa antihero Deadpool ke dalam film X-Men berikutnya.

Dalam sebuah wawancara bersama Variety pada acara jumpa pers X-Men: Apocalypse di London, sang sutradara menjelaskan bahwa tak mudah untuk menyatukan Deadpool dengan X-Men.

"Jika Anda mengambil karakter seperti Deadpool dan menghubungkannya dengan tim X-Men yang cukup serius, maka Anda harus berhati-hati," kata Singer.

"Ketika Anda menurunkan mereka dalam satu film yang sama, itu bisa menimbulkan kekacauan. Tentu harus dilakukan secara hati-hati, tetapi selalu ada ruang untuk melakukannya," lanjutnya.

Salah satu cara untuk membawa si bengal ke dalam film X-Men bisa saja terjadi jika X-Force yang mengisahkan pasukan militer superhero di mana Deadpool bergabung sebagai anggotanya digarap ke layar lebar.

X-Men: Apocalypse diagendakan akan rilis di AS pada 27 Mei 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.