Selena Gomez Remas Poster "Marry Justin Please" di Konsernya

Kompas.com - 10/05/2016, 08:06 WIB
Selena Gomez menghadiri perhelatan Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPSelena Gomez menghadiri perhelatan "Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology" Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Selena Gomez membuat kecewa seorang penonton konser Revival World Tour-nya di Fresno, California, Minggu (8/5/2016).

Secara tidak langsung, pelantun "Hand to Myself" itu memupus harapan fans yang menginginkan dia kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber.

Melalui tweet, seorang penonton menuturkan bahwa Gomez meremas sebuah poster bertuliskan "Marry Justin Please."

"SELENA CRUMPLED UP SISTERS IM CRYING," tulis penggemar Selena yang menggunakan nama @bieber_butt itu.

Ia juga menyertakan sebuah video yang menunjukkan Gomez menuding ke arahnya untuk meminta poster itu. Gomez lalu meremas poster itu dan membuangnya.

"Dia tidak ngomong apa-apa. Aku mendapatkan kembali kertas itu. (Aku) tidak bermaksud jahat sih," kata si penggemar kepada E! News kemudian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penggemar itu mengaku penggemar berat Gomez dan Bieber. Apalagi saat kedua idolanya itu berpacaran.

"Peristiwa itu terjadi menjelang lagu terakhir. Konsernya bagus sih," lanjut dia.

Meskipun fans-nya berharap ia dan Bieber kembali menjalin kasih, Gomez mengaku menjalin hubungan, tetapi dengan orang lain.

Ia sempat dikabarkan dekat dengan personel One Direction, Niall Horan. Beberapa kali mereka ketahuan jalan berdua, baik di London, Inggris, maupun di Los Angeles, AS.

Namun sejauh ini belum jelas siapa pacar seorang Selana Gomez.



Sumber E! News
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X