Jennifer Lawrence Jatuh Lagi di Karpet Merah

Kompas.com - 10/05/2016, 10:56 WIB
Jennifer Lawrence menghadiri penayangan perdana film X-Men Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016). DANIEL LEAL-OLIVAS / AFPJennifer Lawrence menghadiri penayangan perdana film X-Men Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016).
EditorKistyarini

LONDON, KOMPAS.com -  Ada satu kata yang selalu menyertai Jennifer Lawrence setiap kali ia menghadiri sebuah acara.

Apa itu? Jatuh.

Ketika menghadiri premiere film X-Men: Apocalypse di London, Senin (9/5/2016), aktris peraih Oscar itu tampil seksi sekaligus anggun dalam balutan gaun putih keluaran Dior.

Namun ia terjatuh ketika berjalan tergesa-gesa untuk menghindari hujan yang mengguyur BFI IMAX, tempat film tersebut diputar. Beruntung ia bisa berpegangan pada pundak pendampingnya.

Ini bukan kali pertama Lawrence jatuh ketika menghadiri sebuah acara. Begitu seringnya ia jatuh, sampai-sampai media menunggu kejadian yang sama setiap kali ia tampil di sebuah acara besar.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film Hunger Games itu jatuh dalam perhelatan Academy Awards. Salah satunya ketika ia naik panggung untuk menerima Oscar sebagai aktris terbaik berkat film Silver Linings Playbook pada tahun 2013.

Ketika itu ia tersandung gaun adibusana Dior yang dikenakannya. Fotonya jatuh di tangga panggung menjadi viral dan menjadi inspirasi banyak meme.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada perhelatan Oscar 2014, ia jatuh lagi ketika berjalan di karpet merah. Ia langsung ditolong pacarnya ketika itu, aktor Nicholas Hoult.

"Saya sudah berusaha melakukan yang benar, melambaikan tangan kepada fans, berusaha ramah, ternyata ada traffic cone," katanya kepada majalah Marie Claire beberapa waktu setelah kejadian itu.

"Ketika tersandung, saya tertawa, tapi dalam hati saya bilang 'sialan'. Mungkin orang mengira saya sengaja jatuh," katanya lagi.

"Tapi percaya deh, kalau saya merencanakan jatuh itu, saya juga melakukannya di Golden Globe dan SAG. Saya tidak akan melakukannya dua kali di Oscar. Saya menonton (film seri) Homeland, saya lebih kreatif dari itu," lanjut Lawrence.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.