"Wolverine 3" Diprediksi Akan Lanjutkan Kisah "X-Men: Days of Future Past"

Kompas.com - 10/05/2016, 16:47 WIB
Hugh Jackman dalam film The Wolverine (2013) Twentieth Century Fox Film CorporationHugh Jackman dalam film The Wolverine (2013)
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Film The Wolverine 3 masuk tahap produksi! Produser Simon Kinberg pun telah mengonfirmasi kabar tersebut saat jumpa pers X-Men: Apocalypse di London.

Simon berujar kepada Collider, "Filmnya akan sangat radikal, bayak darah, jauh berbeda dengan Wolverine yang pernah Anda saksikan di film-film sebelumnya."

Namun, Simon enggan mengonfirmasi apakah aktor senior Patrick Stewart bakal kembali berperan sebagai Profesor Xavier seperti pada seri ketiga dan seri terakhir Wolverine yang dibintangi Hugh Jackman.

"Saya tidak yakin apakah saya perlu mengatakan hal itu. Tetapi saya setuju jika Patrick Stewart memang digosipkan akan menjadi bagian film tersebut. Apalagi film ini akan mengangkat latar belakang peristiwa di masa yang akan datang," kata sang produser.

Sebaliknya, Simon justru mengatakan bahwa film ini khusus untuk dewasa.

"Ini film dengan rating dewasa. Ini akan penuh kekerasan dan sangat kebarat-baratan. Ini akan menjadi hal yang keren, film yang berbeda," kata dia menekankan.

Seperti yang Simon katakan, film ini akan mengambil latar belakang kisah di masa yang akan datang. Jika begitu, maka Wolverine 3 bisa jadi akan mengangkat sebuah cerita yang masih berhubungan dengan kelanjutan film sebelumnya, X-Men: Days of Future Past.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, perlu diketahui bahwa The Wolverine 3 juga ikut diperankan oleh Boyd Holbrook, Richard E Grant, Stephen Merchant, dan Eriq Lasalle. Film ini diagendakan rilis di AS pada Maret 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.