Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dwayne Johnson Ingin Bikin Bangga Keluarga Robin Williams lewat "Jumanji"

Kompas.com - 10/05/2016, 18:58 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Melalui akun Instagram miliknya, Dwayne "The Rock" Johnson memberi sedikit bocoran mengenai proses produksi film Jumanji versi reboot yang ia bintangi.

Aktor laga 44 tahun itu berbagi sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memegang buku "Jumanji 10th Anniversary Edition" berikut dengan sebuah pesan yang cukup panjang pada Senin (9/5/2016).

Setelah bertemu dengan sutradara Jake Kasdan, produser Matthew Tolmach dan beberapa tim produksi, The Rock mengaku siap berbagi cerita menakjubkan untuk mengenang mendiang aktor Robin Williams yang dulu dikenal membintangi Jumanji pada 1995 silam.

"Keajaiban #JUMANJI telah dimulai. Pertemuan yang sempurna bersama sutradara Jake Kasdan, produser Matt Tolmach, dan tim kami @SevenBucksProd yang siap kembali berimajinasi untuk kisah yang menakjubkan ini," tulis Johnson mengawali pesannya.

"Saya diberi kesempatan untuk membuat sesuatu yang keren, kami memulai segalanya ketika proyek film ini dilangsungkan," lanjutnya.

"Materi skenario film Jumanji akan menggunakan naskah yang ditulis oleh Chris Van Allsburg yang sudah banyak meraih banyak penghargaan. Chris juga pernah menulis skenario film The Polar Express. Dia dinilai memiliki kemampuan spesial dan cukup ajaib dalam menulis kisah bertutur."

The Rock melanjutkan, "Saya merasa dalam kondisi terbaik dan percaya diri untuk melangkah baik sebagai produser, baik sebagai aktor yang akan mempersembahkan sesuatu luar biasa kepada Anda sehigga Anda dapat menikmatinya bersama keluarga. Satu hal terpenting, saya merasa bangga dan terhormat memerankan karakter yang pernah dimainkan Robin Williams. Cinta dan rasa hormat tak terbatas untuknya. Anda bisa memegang kata-kataku, kami akan membuatnya merasa bangga dan karakter Alan Parrish (yang dimainkan Williams) akan selalu dikenang dan abadi untuk selamanya di dunia 'JUMANJI'."

The Rock berharap keluarga mendiang Williams turut merasa bangga.

"Saya memiliki gagasan mengenai apa yang akan dilakukan dan saya rasa keluarganya akan merasa banngga," tulisnya lagi.

"Saya selalu berpikir bahwa Robin masih ada di suatu tempat dan dia mengawasi kami, bahkan dia ikut tertawa. Saya juga teringat ketika kali pertama kami bertemu di belakang layar dan saya (untuk kali pertama) merasa kikuk saat bertemu seorang bintang. Bodoh. Dia lantas mencoba untuk menenangkan saya dengan tersenyum dan tertawa."

Berdasarkan pesan yang disampaikan The Rock, film reboot ini akan mengenalkan lima karakter penting.

"Untuk cerita-cerita lucu selengkapnya masih dalam proses pengerjaan. Kami memiliki tim yang hebat yang bermarkas di SONY dan kami akan membangun produksi filmnya di sana," ungkap Johnson.

"Nah, ini dia bagian paling menyenangkan... dalam versi film orisinal ada tiga karakter penting. Tapi, dalam kisah yang baru nanti, kami punya lima karakter. Ini pengalaman yang sungguh luar, biasa bertemu dengan teman-teman aktorku dan membantu mereka merealisasikan proyek ini di dunia. Senang sekali bisa berbagi informasi yang keren pada pekan ini. Kami akan tetap mengunggah kabar terbaru. #TheMagicBegins #JustPressStart #JUMANJI."

Jumanji versi reboot ini dipastikan akan dibintangi The Rock dan Kevin Hart. Film ini dijadwal rilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com