Dwayne Johnson Ingin Bikin Bangga Keluarga Robin Williams lewat "Jumanji"

Kompas.com - 10/05/2016, 18:58 WIB
Dwayne 'The Rock' Johnson mengunggah pose dirinya memegang buku Jumanji edisi spesial 10 tahun ke dalam akun Instagram miliknya, Senin (9/5/2016). DOK.PRIBADIDwayne 'The Rock' Johnson mengunggah pose dirinya memegang buku Jumanji edisi spesial 10 tahun ke dalam akun Instagram miliknya, Senin (9/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Melalui akun Instagram miliknya, Dwayne "The Rock" Johnson memberi sedikit bocoran mengenai proses produksi film Jumanji versi reboot yang ia bintangi.

Aktor laga 44 tahun itu berbagi sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memegang buku "Jumanji 10th Anniversary Edition" berikut dengan sebuah pesan yang cukup panjang pada Senin (9/5/2016).

Setelah bertemu dengan sutradara Jake Kasdan, produser Matthew Tolmach dan beberapa tim produksi, The Rock mengaku siap berbagi cerita menakjubkan untuk mengenang mendiang aktor Robin Williams yang dulu dikenal membintangi Jumanji pada 1995 silam.

"Keajaiban #JUMANJI telah dimulai. Pertemuan yang sempurna bersama sutradara Jake Kasdan, produser Matt Tolmach, dan tim kami @SevenBucksProd yang siap kembali berimajinasi untuk kisah yang menakjubkan ini," tulis Johnson mengawali pesannya.

"Saya diberi kesempatan untuk membuat sesuatu yang keren, kami memulai segalanya ketika proyek film ini dilangsungkan," lanjutnya.

"Materi skenario film Jumanji akan menggunakan naskah yang ditulis oleh Chris Van Allsburg yang sudah banyak meraih banyak penghargaan. Chris juga pernah menulis skenario film The Polar Express. Dia dinilai memiliki kemampuan spesial dan cukup ajaib dalam menulis kisah bertutur."

The Rock melanjutkan, "Saya merasa dalam kondisi terbaik dan percaya diri untuk melangkah baik sebagai produser, baik sebagai aktor yang akan mempersembahkan sesuatu luar biasa kepada Anda sehigga Anda dapat menikmatinya bersama keluarga. Satu hal terpenting, saya merasa bangga dan terhormat memerankan karakter yang pernah dimainkan Robin Williams. Cinta dan rasa hormat tak terbatas untuknya. Anda bisa memegang kata-kataku, kami akan membuatnya merasa bangga dan karakter Alan Parrish (yang dimainkan Williams) akan selalu dikenang dan abadi untuk selamanya di dunia 'JUMANJI'."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

The Rock berharap keluarga mendiang Williams turut merasa bangga.

"Saya memiliki gagasan mengenai apa yang akan dilakukan dan saya rasa keluarganya akan merasa banngga," tulisnya lagi.

"Saya selalu berpikir bahwa Robin masih ada di suatu tempat dan dia mengawasi kami, bahkan dia ikut tertawa. Saya juga teringat ketika kali pertama kami bertemu di belakang layar dan saya (untuk kali pertama) merasa kikuk saat bertemu seorang bintang. Bodoh. Dia lantas mencoba untuk menenangkan saya dengan tersenyum dan tertawa."

Halaman:


Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.