Bawa Paket Sabu di Karaoke, Artis JT Ditangkap Polisi

Kompas.com - 10/05/2016, 20:23 WIB
AKBB Suhermanto bersama artis JT alias JF dan F saat gelar perkara di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAKBB Suhermanto bersama artis JT alias JF dan F saat gelar perkara di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran berinisial JT dilaporkan ditangkap dalam penggerebekan yang digelar Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016) dini hari.

Kapolsek Taman Sari AKBP Suhermanto menjelaskan kronologi penangkapan JT.

"Ya panggilannya J*****r. Tadi malam di tempat hiburan di tempat karaoke. Kami ikutin, mereka udah masuk room, udah buka room, kemudian kami melakukan penggerebekan," ujar AKBP Suhermanto.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan JT dan teman-temannya. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti sabu, yang salah satunya dibawa oleh JT.

"Ada beberapa orang. Yang bawa narkoba cuman dua orang. Firmansyah bawa tiga paket sabu, J*****r bawa satu paket sabu. J*****r beli dari Firmansyah," katanya.

Pada tahun 2008, JT mengaku pernah terjerat narkoba. Ia mengatakan sudah menjauhi barang haram tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X