Positif Konsumsi Narkoba, Artis JT Terancam Hukuman Penjara 2 Tahun

Kompas.com - 10/05/2016, 22:47 WIB
Artis peran berinisial JT alias JF tampak mengenakan penutup wajah saat gelar perkara di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2015) malam. JT diamankan karena kedapatan membawa satu paket sabu. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran berinisial JT alias JF tampak mengenakan penutup wajah saat gelar perkara di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2015) malam. JT diamankan karena kedapatan membawa satu paket sabu.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Saat penggerebekan, artis JT kedapatan membawa satu paket narkoba jenis sabu. Dalam pemeriksaan urine yang dilakukan polisi, JT dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Positif menggunakan untuk keduanya (JT dan tersangka F)," kata AKBP Suhermanto di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016) malam.

Akibat perbuatannya, JT terancam hukuman penjara.

[Baca: Artis JT Ditangkap Usai Bertansaksi Satu Paket Sabu]

"Maksimal dua tahun," tutup Suhermanto.

Suhermanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman mengenai kemungkinan bahwa JT memakai sabu bersama teman-temannya.

"Masih kami dalami," ujarnya.

Telah diberitakan sebelumnya, JT diamankan bersama empat temannya yang berinisial NA, MD, I, dan F.

Selain JT, F juga kedapatan membawa tiga paket sabu. F diduga berperan sebagai bandar yang menjual sabu kepada JT.

Penggerebekan itu dilakukan petugas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa dini hari, di sebuah rumah karaoke. Sebelumnya, artis JT sudah menjadi target operasi polisi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X