Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabar, "Godzilla vs Kingkong" Bakal Rilis 4 Tahun Lagi

Kompas.com - 11/05/2016, 15:20 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


KOMPAS.com -- Godzilla dipastikan tidak kembali ke bioskop hingga 2019 mendatang. Rumah produksi Warner Bros telah memastikannya saat mengumumkan tanggal rilis beberapa film yang mereka kerjakan, termasuk jadwal penayangan Godzilla 2.

Film ini awalnya diagendakan tayang di AS pada 8 Juni 2018, tetapi sekuel yang digarap Gareth Edwards itu terpaksa digeser sembilan bulan ke belakang hingga 22 Maret 2019.

Hal ini sengaja dilakukan untuk menghidari benturan penayangan antara sekuel Godzilla dengan film yang di produksi Paramount, Transformers 6.

Namun, dengan memilih tanggal tersebut Godzilla akan menghadapi film animasi Amusement Park yang juga diproduksi Paramount.

Satu yang pasti, sang monster akan kembali ke layar lebar setelah setahun berselang melalui film mash-up Godzilla vs Kong yang sudah ditentukan tanggal penayangannya.

Proyek yang belum memiliki sutradara dan produser itu diajadwalkan rilis di AS pada 29 Mei 2020.

Sebelumnya, King Kong akan tampil lebih dulu dalam film Kong: Skull Island pada 10 Maret 2017 sebelum ia berhadapan dengan Godzilla.

Warner Bros juga telah menyiapkan 19 Juni 2020 atau 24 Juli 2020 sebagai tanggal penayangan untuk salah satu pahlawan super DC yang diduga adalah Green Lantern Corps.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com