Positif Gunakan Narkoba, Artis JT Memohon Maaf

Kompas.com - 11/05/2016, 15:52 WIB
Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungPolsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis JT dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah digerebek di sebuah rumah karaoke pada Selasa (10/5/2016) dini hari.

Teman JT, Zakir Rasyidin, mengatakan, artis itu mengakui kesalahan dan meminta maaf.

[Baca: Kapolsek Benarkan Artis JT adalah Jupiter Fortissimo]

"Sejauh itu kita komunikasi kan. Intinya dia akui kesalahannya. Dia juga sampaikan permohonan maaf juga kepada keluarga dan teman," ungkap Zakir Rasyidin, saat ditemui di Mapolsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Menurut Zakir, JT mengaku sedang merindukan anaknya. "Dia sehat, tapi dia sempat terharu karena pengin ketemu anak," ucap Zakir.

JT diketahui mengonsumsi narkoba tiga bulan belakangan. Namun, Zakir mengatakan bahwa JT tetap membutuhkan dukungan dari orang dekatnya.

"Itu bisa saja terjadi. Yang terpenting sekarang kita tetap mendukung dia. Sekaligus dukung kerja polisi," kata Zakir.

Kompas TV Artis Ditangkap saat Pesta Sabu



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X