Artis JT Mengaku Tak Sadar Saat Bawa Sabu

Kompas.com - 11/05/2016, 16:06 WIB
AKBB Suhermanto bersama artis JT alias JF dan F saat gelar perkara di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAKBB Suhermanto bersama artis JT alias JF dan F saat gelar perkara di Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (10/5/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rekan artis peran berinisial JT, Muhammad Zakir Rasyidin, mengungkapkan bahwa bintang sinetron Pura-pura Buta itu sudah mengakui membawa satu paket sabu. Namun, kata dia, saat itu Jupiter merasa tak sadar.

[Baca: Kapolsek Benarkan Artis JT adalah Jupiter Fortissimo]

"Tadi saya juga sudah tanya banyak minta kejujuran dia dan dia akui ada barbuk (barang bukti) yang ditemukan pihak kepolisian. Di mana itu di luar kesadaran dia sebenarnya," tutur Zakir usai menjenguk JT di Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

Selain bertemu JT, Zakir juga telah berkomunikasi dengan pihak keluarga. Menurut dia, keluarga JT akan mengikuti prosedur hukum yang berlaku.

"Tadi sudah komunikasi sama keluarganya. Kami tetap mendukung proses hukum yang berjalan ada di sini. Kami ikuti prosedur tapi yang namanya pembelaan tetap kami lakukan tapi tergantung nanti keputusan keluarga seperti apa," ujar Zakir.

Sejauh ini, Zakir yang berprofesi sebagai pengacara itu mengaku belum ditunjuk menjadi kuasa hukum JT.

"Untuk sementara belum (ditunjuk) kita sudah komunikasi tadi sama keluarga karena memang arahannya seperti itu," ucapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X