Akan Ada Banyak Mutant Baru Setelah "X-Men: Apocalypse"

Kompas.com - 11/05/2016, 16:47 WIB
X-Men: Apocalypse Marvel StudiosX-Men: Apocalypse
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com -- Kendati X-Men: Apocalypse belum dirilis di bioskop, beberapa prediksi mengenai kelanjutan film itu mulai hangat dibicarakan.

Produser Simon Kinberg memberi sedikit bocoran dalam jumpa pers Apocalypse. Kata dia, sekuel film yang digarapnya itu akan menggunakan latar era 1990-an.

Seperti diketahui, seri pertama film X-Men menggunakan latar era 2000-an sebelum berlanjut ke X-Men: First Class yang mengajak penonton kembali ke era 1960.

Sementara itu, mulai dari X-Men: Days of Future Past, latar waktu mulai bergerak maju ke era 1970 sebelum malapetaka Apocalypse terjadi pada 1980.

Setelah Mystique dan Wolverine dipastikan segera keluar dari seri film ini, rumah produksi 20th Century Fox berharap dapat menghadirkan beberapa karakter yang disebut "The New Mutants".

Kinberg membenarkan bahwa Profesor X berencana untuk mengumpulkan para mutant yang berada di luar tim X-Men, antara lain Wolfsbane, Mirage, Cannonball, Sunspot, Magik, dan Warlock.

Maisie Williams dan Anya Taylor-Joy disebut akan mendapatkan salah satu peran mutant yang masih dirahasiakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Aceshowbiz
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.