Samuel Zylgwyn dan Franda Tak Pakai Adat untuk Pernikahan

Kompas.com - 12/05/2016, 09:39 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn (27) dan Franda (28) tak akan menggunakan ada daerah dalam acara pernikahan mereka nantinya.

"Konsepnya internasional. Enggak pakai adat tertentu," kata Samuel dalam wawancara di Tugu Kuntskring Paleis, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016)

"Enggak ada ada. Kami internasional banget," timpal Franda.

Walaupun masih enggan mengungkap tanggal pernikahan mereka, Franda memastikan ia dan Samuel memilih bulan yang aman dari musim hujan.

Pasalnya, pernikahan keduanya bakal digelar di luar ruangan atau outdoor.

"Di luar kota. Sederhana, enggak pesta wah. Ada 100 undangan, intimate party biar kami pengantin bisa menikmati pestanya. Kami enggak sok private. Undangan itu buat keluarga dan teman dekat," kata Franda.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.