Jack Black Tengah Bernegosiasi untuk Bermain dalam "Jumanji"

Kompas.com - 12/05/2016, 15:21 WIB
Jack Black FayesVision/WENNJack Black
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com -- Aktor Jack Black dikabarkan tengah bernegosiasi untuk ikut bermain dalam film daur ulang Jumanji.

Dia diharapkan dapat melengkapi peran duo aktor Dwayne "The Rock" Johnson dan Kevin Hart pada film bergenre petualangan fantasi yang pernah meraih sukses pada 1995.

Sementara itu, Jake Kasdan akan menjadi orang yang berada di belakang kamera untuk film terbaru yang diadaptasi dari novel terbitan 1981 karya Van Allsburg.

Black dan Kasdan akan mendapatkan kesepatan bereuni dalam produksi film reboot yang akan dirilis pada 28 Juli 2017. Untuk diketahui, Black dan Kasdan pernah bekerja bersama dalam film komedi Orange County pada 2000.

Di sisi lain, The Rock mengatakan, "Saya merasa dalam kondisi terbaik dan percaya diri untuk melangkah baik sebagai produser, baik sebagai aktor yang akan mempersembahkan sesuatu luar biasa kepada Anda sehigga Anda dapat menikmatinya bersama keluarga. Satu hal terpenting, saya merasa bangga dan terhormat memerankan karakter yang pernah dimainkan Robin Williams."

"Cinta dan rasa hormat tak terbatas untuknya. Anda bisa memegang kata-kataku, kami akan membuatnya merasa bangga dan karakter Alan Parrish (yang dimainkan Williams) akan selalu dikenang dan abadi untuk selamanya di dunia 'JUMANJI'," lanjutnya melengkapi keterangan foto yang dia unggah di Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Aceshowbiz
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.