Samuel Zylgwyn-Franda Akan Undang Mantan untuk Cuci Piring

Kompas.com - 12/05/2016, 19:02 WIB
EditorIrfan Maullana


JAKARTA, KOMPAS.com -- Hari pernikahan pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda akan segera tiba. Meski mereka masih merahasiakan tanggal pastinya, Samuel dan Franda meyakini bahwa persiapan pernikahan mereka tinggal sedikit lagi.

"Untuk kapan tanggalnya, nanti juga tahu," kata Samuel saat dijumpai di Royal Gala Dinner Adelle Jewellery, Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

Samuel dan Franda mengaku tak akan mengundang banyak tamu. Para tamu yang akan hadir hanya meliputi keluarga dan teman dekat.

"Enggak akan ada berita yang heboh deh, orang tamunya saja cuma keluarga dan teman dekat," kata Franda.

Lalu, apakah mereka juga mengundang para mantan pacar?

"Aduh, pertanyaannya last year deh. Yang diundang keluarga dan teman terdekat saja kok," kata Franda.

"Iya diundang, buat cuci piring!" timpal Samuel yang langsung disambut tawa calon istrinya, Franda.

Untuk diketahui, sebelum menjalin kasih dengan tunangannya, Samuel pernah berpacaran dengan Gracia Indri. Sementara itu, Franda sendiri sempat menjalin asmara dengan personel boyband SM*SH, Bisma. (Okki Margaretha)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.