Ibu dan Anak asal Indonesia Memukau Simon Cowell di Britain's Got Talent

Kompas.com - 14/05/2016, 21:28 WIB
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Sepasang ibu dan anak asal Indonesia membuat kagum juri acara Britain's Got Talent (BGT) 2016 yang ditayangkan pada Sabtu (14/5/2016) waktu setempat.

Ana (43) dan Fia (18) menjadi salah satu peserta audisi acara pencarian bakat yang digelar di Inggris tersebut. Mereka membawakan lagu "Tell Him" yang dibawakan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion.

Dalam video teaser tampak empat juri BGT, yakni Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, menunjukkan ekspresi kagum atas penampilan keduanya, terutama suara dahsyat Ana.

Para penonton pun langsung memberi Ana dan Fia standing ovation.

 

Ketika Amanda Holden menanyainya soal pendapat sang suami tentang suaranya yang dahsyat, Ana justru mengungkap kisah sedih.

"Pernikahan saya sangat buruk dan baru-baru ini saya terpaksa membawa anak-anak keluar dari rumah," tutur Ana seperti dikutip The Mirror.

"Ini permulaan yang baru bagi kami. Saya berharap masa depan kami lebih baik," lanjut dia kepada Holden yang sempat berkaca-kaca menyaksikan penampilan mereka.

Ana sekeluarga berasal dari Indonesia dan baru pindah ke Inggris pada 2011. Ana dan dua anaknya, Fia dan Afi, kini tinggal di Essex.

Belum diketahui apakah keempat juru akan memberi empat "YES" yang dibutuhkan Ana dan Fia untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab episode tersebut baru ditayangkan pada Sabtu malam ini waktu Inggris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.