Kala Jennifer Lawrence Permalukan Diri di Depan Harrison Ford

Kompas.com - 16/05/2016, 07:05 WIB
Jennifer Lawrence menghadiri penayangan perdana film X-Men Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016). DANIEL LEAL-OLIVAS / AFPJennifer Lawrence menghadiri penayangan perdana film X-Men Apocalypse di London, Inggris, Senin (9/5/2016).
EditorKistyarini

KOMPAS.com - Jennifer Lawrence mengaku pernah mempermalukan diri sendiri di hadapan seniornya, aktor Harrison Ford dan sutradara JJ Abrams.

Dalam acara The Graham Norton Show pekan lalu, Lawrence menuturkan peristiwa itu merupakan kali pertama ia bertemu dengan Harrison Ford dan JJ Abrams.

Meskipun mengaku tidak pernah berpikiran semua orang mengenalnya, pemeran Katniss dalam film Hunger Games itu merasa perlu mendatangi dua tokoh terkenal Hollywood itu.

"Aku pikir mereka toh sesama artis..,. Jadi aku bilang pada teman-temanku kalau aku mau menyapa dua tokoh Star Wars," tutur aktris pemenang Oscar itu.

Dengan penuh percaya diri, Lawrence kemudian menjentikkan jari sambil berjoget di depan Ford dan Abrams.

Ternyata mereka melongo melihat tingkah laku aktris berusia 25 tahun itu.

"Aku langsung sadar ketika aku berjoget itu mereka tidak mengenak aku. Jadi aku balik badan dan pergi. Mau mati rasanya," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kalau ingat kejadian itu, aktris yang sering jatuh di karpet merah peristiwa besar itu mengaku sangat malu.

"Aku tidak pernah mempermalukan diri sendiri separah itu," katanya.

Saat ini Lawrence sedang mempromosikan film terbarunya, X-Men Apocalypse, yang akan diputar serentak pada 27 Mei mendatang. Dalam film itu ia memerankan karakter Mystique.



Sumber ET Online
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X