Konser di Jakarta, Joey Alexander Undang Anak-anak Berbakat

Kompas.com - 16/05/2016, 11:03 WIB
Joey Alexander tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 atau yang ke-58 di Staples Center, Los Angeles, California, AS. pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat. AFP PHOTO/ROBYN BECKJoey Alexander tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 atau yang ke-58 di Staples Center, Los Angeles, California, AS. pada Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), menyebar 300 undangan khusus untuk konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei 2016 mendatang.

Untuk siapa?

"Atas permintaan Joey, mengundang anak-anak, student ya, yang berbakat di musik untuk nonton (konsernya). Kami alokasikan 300 tiket. Request dari Joey himself," ujar Direktur Kreatif konser Joey, Didiet Shambazy saat dihubungi Kompas.com, Minggu (15/5/2016).

Ia menyebut Joey ingin anak-anak Indonesia, khususnya yang memiliki bakat musik, juga ikut menyaksikan konsernya. Bukan hanya orang-orang dewasa penikmat jazz.

"Undangan itu udah kami distribusikan ke sekolah-sekolah di Jakarta. Yang pilih mereka kami penyelenggara. Hampir di setiap sekolah kan ada ekskul (ekstra kurikuler) musik. Kami undang bersama guru musiknya," ucap Didiet.

Sebagai informasi, Joey yang merupakan nomine termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy tahun ini itu nantinya tampil secara trio bersama jazz drummer legendaris, Jeff 'Tain' Watts dan Dan Chmielinski pada contra bass.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.